somewhere on the earth

somewhere on the earth

Senin, 08 Maret 2010

freak you!

apa banget dah ya!
gak jelas lo!
kalian bisa ngga ngerasain d benci sama orang tp gak d kasih reason yg jelas?
sampah lo! ngatain gw sombong mulu
emng gw tiap hari mamerin harta bonyok gw apa?
NGGAK KAN?!?!
ngaca dong lo sblom ngatain orangg
gak punya kaca ya? bisa nya ngaca d aer ya? perlu gua beliin kacaa?? HAH?
gua kasih tau ya jing. kalo mao benci ato ngatain orang d pikir dulu 2 kali, kalo ngga pake alesan yg jelas kek.
gua sih gak heran l d benci sama anak2 ET 8. lo nya aja kek T*I gitu sifat nya.
jgn mikir mentang2 lo lebi tua dr gua setaon doang, gua takut ama lo!
jangan harap!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar