somewhere on the earth

somewhere on the earth

Jumat, 14 Mei 2010

go somewhere ._.

aaa. alone di rumah. ditinggal semua. wgwgwgwgwg
td teman2 saya (read : soadara) pada mau nentuin buat nnton iron man 2. daan kita decide buat nelpon ke blitz pp. buat nentuin sp yg nelpon kita pun make acara maen "spin the bottle" dan gue yg kena. MF
begini lah conv gue dgn embak2 blitz

gue : hallo?
embak2 blitz : selamat siang, dengan blitz pacific place ada yg bisa kami bantu?
gue: saya mau tanya mbak, iron man 2 ada jam brapa aja ya hari ini?
eb: jam 12.15, 15.15, 18.45, 21.15, dan 23.45.
gue: oiya2. makasih

then kita semua setuju nnton ya jam 18.45. pada pulang ke rumah masing2 dan jam 4 sore gue SUDAH sangat siap ke rumah nya Alexandra Renata. eeeeehhh gak tau nya pada GAK bisa!

rere: nemenin nyokap belanja
igo: ada acara *gak tau acara apa
reno: attending birthday party temen nye
yang sisa nya pada gk dapet ijin dr ortu. cupu bener dah
gue udh siap bgt padahal. damnit. jadilah gue malem2 jd kalong gk ada kerjaan kayak beginiii

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar