somewhere on the earth

somewhere on the earth

Rabu, 30 Juni 2010

baru pertama kali...

mau tau? baru pertama kali gue sebenci ini sama seorang cowoo. panggil aja dia si 1.
gue pertama kali sekelas sama si 1 ini pas kelas 3sd. gambarnya dia gila keren2 trus pas di smp dia suka di puji2 sama guru komputer. gue kagum dong, biasa kan cowo demen nya rusuh, liar, cacat, bego, males. trus dia yaa bisa deh dibilang socialite bgt. TAPPPIII ada 1 hal yg paling gue BENCI dr dia. SOMBONG, trus SUKA PAMER, trus NYARI MASALAH ehh itu 3 dingg. sombong sama demen mamer yaa maklum deh emng socialite. nah nyari ributnya itu loh! hello bitch, masalah sepele gak ush di lebih2 in kalee ya. emng elu doang yg bisa beli sepatu mahal, keren,ori? HA? elu doang gitu? MATI AJA LU TAI. gue tau ya elu udh pinter, KAYA, tapi gak ush nyari ribut bisa kale. lebay bgt mas jd orang. waktu itu ya udh bagus gue ngomong sama temen gue kalo baju dia sama lu kembaran. np jd lu yg repot dah? kan kalo lu be dua ketemu keliatan kembaran kan gak lucu lagi ya. lu juga gak mau kan? temen gue sih JIJIK NAJIS AMIT ya kembaran sama lu. gak ush ngatain orang deh kalo gak mau dikatain. gue udh mau damai elu nya ngajak ribut ya gue bales dong!! enak aja. elu pikir gue cewe menye apa yg gak bisa ribut sama cowo? wooo salah besar lu coy. gila sumpah inti nya gue sangat NYESEL pernah kagum sama kelebihan lu!! cuih! jgn sampe kelas 9 gue sekelas sama lu deh ya mkasih banyakk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar