somewhere on the earth

somewhere on the earth

Jumat, 04 Juni 2010

jumat, 04 juni 2010 (part 2)

saya pun tereak2 gk jelas (gak tereak sebenernya) saking gedenya itu tempat. kami pun (saya, Alexandra,dan Anastasya) muter2 nyari tmpt makan. ke hokben, solaria, shushi apa td lupa nama resto nya, ato makan apa kek. ujung2 nya makan di rice bowl tapi. ha ha ha ha. saya memesan apaya td? pokonya isi mangkok nya paling banyak bawang bombay, paprika, dan nanas. :S hahaha. trus abis itu karena sudah jam 2 kurang 10 menit, kita lari ke blitz beli tiket sex and the city 2. di information sih blitz lantai 3, tidak tahunyaaaa naek eskalator lg sampai lantai 8. ckckck. tiket satc2 ternyata sudah habis lalu kami beli tiket robin hood deh. yg penting nnton lah. tak lupa kami membeli berondong jagung dan nachos (sejenis kulit lumpia goreng menurut saya. HAHAHAHA) eehh pas lg mengantri telpon genggam saya bergetar krna ada telpon. saya kira siapa yg nelpon tidak tahunya seorang cowo yg minta bantuan sya liatin nama nya besok di papan pengumuman remedial. hahaha

udh ah cape nulis nya. haha. yg penting hari ini i had a great day with Alexandra Kineta and Anastasya Tedja Sukmana. :) big smilee :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar