somewhere on the earth

somewhere on the earth

Rabu, 16 Juni 2010

yesterday, was a history

sorry blogger kemaren gak sempet nge post apa2 karena terlanjur bad temper :(

kemaen, 15-06-2010 gue ikut classmeet, tanding basket actually. hhhh bete lah udah keliatan bgt kalahnya, yaa lawan nya aja anak 8d yg tim semua. wk :S daaan yg paling gue benci lagi gue berasa jd " chicken " pas tanding kemaren kayanya pas maen sm tia, barry, dkk gue ok aja. tp, np pas tanding kemaren berasa skill kabur semua. -_- oh my. kadang gue mikir.. kenyataan nya gue bukan penyuka basket. bahkan, kadang2 gue benci bgt sm basket. menurut guee basket itu cuma nglempar sebuah bola ke dalem keranjang. np harus di buat susah? knp ring nya harus tinggi terus knp pas dibawa bola nya musti mantul ke tanah? -____-
mungkin, yang gue benci bukan basket. bukan tinngi ring nya. bukan aturan maennya. bukan kehebatan lawan nya. tapi, gue benci buat berjuang.  yaa beginilah gue dr dulu. keesel gak sih? iya. halah, udh lah swt bgt. btw hari ini ke EX sama PI with via and anas. nonton letters to juliet. anjayy sedihh, romance, tp keren sih :'). dan sekarang perut udh buncit gara2 makan hokben td. nyokap gak tau lagi td gue jalan. hahaha! trus di rumah masih di paksa makan juga. ughh. okay better publish sekarang post nya. abis ini gue mau nge post 7 deadly sins. wait for it!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar