somewhere on the earth

somewhere on the earth

Rabu, 04 Agustus 2010

au revoir part 1 (sebelumnyaaa)

" ma, mama. itu mama kan?. "


" ma, jangan pergi ma!. molly gak mau mama pergi."

KRINGG
hah! yang tadi cuma mimpi? ck, jam berapa sekarang?
" Molly!, bangun ayo! mau sampe kapan kamu tidur?."
" iya pa sabar. "
kok tadi gue bisa mimpiin mama ya? aneh. jarang-jarang banget. udah lah mandi aja.
" ly, kamu pulang sekolah jam berapa entar? papa jemput ya?."
" gak usah pa. aku ada tugas kelompok mau bikin di rumah lulu." jawab gue ke papa, bohong pastinya.
" oh, ya sudah. papa ada meeting sama klien. jam 8 baru pulang."
" yayaya."
dari dulu juga begitu. meeting muluu. padahal cuma meeting yang ngebahas rapat minggu lalu. kalo di pikir, udah 4 tahun gue kaya gini terus ke papa. ngerasa bersalah sih. tapi kan......
" tuh lulu ama austin udah jemput."
" iya udah tau."
gue pun jalan keluar rumah ke arah mobil jazz hitam klasik tanpa pamit ke papa. kebiasaan
" eh, tumben lu on time. biasanya ngaret 15 menit." kata lulu.
" heh? lu kira gue gak bisa bangun pagi apa?" sahut gue.
" kan BIASA nya elu ngaret " austin membetulkan
dua orang ini bisa di bilang sahabat gue. ya, sahabat. dari 1 SMP sampe 2 SMA ini kita berhubungan baik. yang lagi nyetir, Luisa Breslin biasa di panggil Lulu. bokap nya keturunan rusia-arab, nyokap nya orang manado asli jadi mukanya bisa dibilang cantik banget. idung nya mancung, tinggi nya 170 cm cocok banget jadi model.
yang 1 lagi, cowo. Austin wesley biasa di panggil austin. dia bokap nya orang italy asli, nyokap nya orang indonesia kurang tau deh bagian mana. dia walau pun maen sama cewe-cewe kaya gue sama lulu, dia tetep gentelman. dan kalian mau tau kenapa kita bisa sahabatan sampe kaya sekarang? jawabannya : kita sama-sama anak korban broken home. Lulu sama Austin sama-sama tinggal sama nyokap nya. sedangkan gue sama bokap. papa sama mama cerai pas gue umur 6 tahun waktu itu papa bilang gini " molly jangan sedih. papa sayang banget sama molly" tapi gue rasa itu percuma, papa lebih "sayang" sama kerjaan nya.
" tar siang mau cabut ke mana nih?" tanya lulu.
" ke PIM aja deh." jawab austin
" bosen lah. PIM mulu dari kemaren-maren. eh ly! bengong aja lu."
" hah-hah?." jawab gue kurang konek
tapi udah gue jawab gak ada yang jawab. dann ternyata udah sampe di sekolah.
BERSAMBUNGG ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar