somewhere on the earth

somewhere on the earth

Rabu, 04 Agustus 2010

au revoir (part2)

KRIIING

ah! mati lah. udah bel ternyata. satpam gerbang kan udah ganti. di bolehin masuk gak ya?
" pak, saya mohon yaa kali ini aja pak! pelajaran pertama saya test kimia nih pak. " bujuk luisa.
 " iya nih pak, aduh saya juga ada test pak" kata austin
" ya sudah! lain kali jangan terlambat. saya juga takut dimarahi kepsek kalau membiarkan siswa yang terlambat masuk." jawab si satpam
" phew. makasi banyak loh pak!" balas austin dan luisa barengan
mereka berdua langsung lari masuk ke kelas masing-masig. ah coba gue sekelas sama luisa atau austin. sial nya hari ini kelas gue gak ada test atau pun pe er sama sekali. oh crap.
   " eh kamu." kata pak satpam ke arah gue.
" ya? "
  " kelas kamu ada test gak? "
" ee-enggak pak"
  " ya sudah. kamu tunggu disini sampai jam 9. kalau gak mau kamu bisa balik lagi pulang ke rumah"
ha! bego abis lah! kenapa tadi gue gak bilang aja kelas ada test. mending pulang aja kali ya. masih pagi tapi sinar matahari gak bersahabat banget. berasa upacara deh.
  " yah! telat deh. jamming sialan." ucap seseorang dibelakang gue.
kayanya.... gue kenal deh suaranya. gue coba muter badan balik, dan bener aja di situ berdiri Jeremy.  Jery, begitu dia di sapa di sekolah, sekelas sama gue. pas SMP kita pernah jadi sahabat, sahabat deket bangget. gak tau kenapa abis dia pacaran sama vani, yaa hubungan kita jadi rada renggang. emang salah di gue sih, pas mereka jadian, gue gak pernah dukung penuh hubungan mereka. karena gue udah tau dari awal. vani itu sluty b**ch yang cuma bisa bikin cowo patah hati aja.

BERSAMBUNG YA CAPEK NGETIK NYA. HE HE HE

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar