somewhere on the earth

somewhere on the earth

Jumat, 20 Agustus 2010

disaster love me, i hate disaster. sorry to you, disaster (?)

sorry title nya rada ampas -___- but yeah it's true siapa deh yg cinta sm disaster angkat tangan please. (?)    -___________________- . jujur loh. saya benci orang yg benci saya *ya iyalah ya nel gimana deh lu*  jujur loh. kadang gue mikir knp ada orang yg benci sm gue? what the hell is the reason?. jujur loh. saya takut sama cicak. *kok jd buka2an deh nel?*  oke! saya punya ide. *aha!* mari kita buka2 an! *padahal buka udh dr td jam 6 yak (?)*
jujur nih saya itu :
bolot, demen bgt keceplosan(tai sekali), tiap malem berdoa dong, enggak tau malu(kadangkadang), norak (KADANG2 LOH), saya cinta nge blog, pas kecil pengen jadi pemain tennis uyeah, tidak punya bakat, minat photography, pengen jd diplomat (Y), cintah bgt sm alex evans!, kalo di rumah lg ga ada bonyok pasti sikap nya frontal, gak pernah mikir 2 kali apa lg mikirin resiko -_-, boros,egois, berantakan, dan yg paling terakhir.. suka bohong kalo kepepet YEAHH. udh ah banyak amat dah aib nya -_- wahahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar