somewhere on the earth

somewhere on the earth

Kamis, 19 Agustus 2010

hahihohuhe long time no post :| :} :] :)

U_U maaf ya bloggiest sudah lama bgt enggak nge post di sini. keasikan maen tumblr. MAAF BGT YAAA enggak maksud nge duain kok. with my love and apology ♥. wahahaha


9th grade drive me insane. kelas gue 9b dan ini kelas terparah sepanjang gue sekolah. rusuh rame cacat gila gokil liar. kelas gue terbagi menjadi 2 tipe siswa. yg depan dan belakang. kalo yg depan, yaaaa anak2 rajin yg duduk sekitar baris 1 sampe 2 kalo udh baris 3 kebelakang rada2 rusuh hahaha kaya gue, via, bella, chacha, cindy, kornel, abram, jojo, kelvin dann masih banyak lagi. kalo ganti jam pelajaran, pasti jalan2 keluar. gue msh inget bgt insiden kornel nabrak cindy sampe tengkurep tiban2 an di lantai HAHAHA. trus pas kita lg pada liat anak SMA maen softball tiba2 pak topo nyamperin! dan berkata : " rapat tembok!. 1... 2...." dann kita pun kena " strum panas" nya pak topo -_- ato pas bi, presentasi baca berita kita doang sendiri yg ber 9 anggota kel nya. hahaha. haa good times :') kayanya 9b 2010-2011 replaced 8a 2009-2010  nih. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar