somewhere on the earth

somewhere on the earth

Jumat, 27 Agustus 2010

WHAT HAPPEND WITH MY FACEBOOK ACCOUNT?!?! hell noo

dari tadi yaaa, gue log in fb enggak bisa2. :'( ada yg nge hack kali ya? tulisan nya unvailable temporary profile gitu. atooo acc nya ke apus? HAELAH mau buka profile nya __________ ,jd enggak bisa kan?!?! rempong abis lu, facebook. shity shit -___- rawrrrr. kalo emng profile gue lg unvailable temporary semoga cepet sembuh (?), kalo ada yg nge hack semoga cepet mati masuk neraka (HAHAHAHA. PEACE OUT WOY YG NGERASA), Gbu deh hacker (??)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar