somewhere on the earth

somewhere on the earth

Kamis, 02 September 2010

hello bloggiest semua -_-

asik deh libur sebentar lagi cihuy. ah hari ini bete mamen. ga sesuai noh sm ramalan zodiak di imagz! katanya libra lucky day nya kamis cuih. boong3 ._. td aja gue dihukum pa agung hormat sama bendera shity shit. awalnya, cuma cowo2 doang abram, kornel, jojo, kelvin, ketua kelas aja kena tuh si yovan. cacat lah ya. mereka di hukum gra2 keluar2 kelas trus berdiri di balkon depan. ehh kita (re: gue, caca, cindy, bella) kepo dong ah . pengen tau cowo2 pada di hukum apaan. EH sialnya kita kena dihukum juga!jadilah caca, bella, gue, cindy, dan cowo yg laen di suruh hormat bendera sampe jam istirahat. gara2 cimet ketauan beliin  si caca minuman di tambah hukuman nya sampe jam pelajaran ke 6 serem ga tuh?!. eh ya akhirnya bel istirahat malu bat gue tai. muka mau taro dimana dehh. akhirnya si pa agung bilang : yg hormat nya paling bagus boleh udahan. cacat abis lah. ahahah ya udeh gue bagus2 in tuh hormat nya. akhirnya gue dibolehin udahan hormat nya! cihuyy. tapiii nasib ke 3 teman gue enggak sama, mereka boleh udahan abis lari keliling lapangan -_- sampe akhirnya si caca jatoh trus lutut nya berdarah gitu. AH udahlah inti nya hari ini bikin bete bat tai. udh kena hukum, ada les, lupa nyatet cat sejarah (iyelahye orang gue dihukum -__-) .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar