somewhere on the earth

somewhere on the earth

Rabu, 21 Juli 2010

nyokap emng paling bisa bikin gua badmood tai

wtf bgt deh ye. NYOKAP GUA MAH IH NGANCURIN MOOD GUA MULU. kaya gini salah kaya gitu lebih salah. temen2 yg laen boleh pulang siang. np deh gue kaga boleh. bilang nya mobil mau di pake lah apa lah jd musti pulang buru2. ntar kalo gue pulang sendiri paling si supir lg nongkrong di rumah gajelas. bukan nya jemput gue kek apa kek. gue masih TRAUMA halo abis HAMPIR di todong ya di angkot. kampret. dr kemaren ya ngomel2 mulu. kalo PMS gak ush nge egoisin orang BISA KALI. gue aja kalo lg PMS gak sampe gitu amat (?) sadar dong yaaa. gue cape abis sekolah, lg bete di suruh pulang sendiri, sampe rumah ade gue minta di bikinin pe er (gampang bgt sumpah pe er nya. iya lah ya plajaran kelas 3 sd secara), udh rada gak bad temper pas lg online, ehh tiba2 nyokap telpon marah2 wanjeng lah ya! dosa bgt ih gue ngomongin orang (re : ortu) di blog. Tuhan tolong bantu saya jd anak yg baik. :'(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar