somewhere on the earth

somewhere on the earth

Jumat, 02 Juli 2010

maybe.. someday

udah pada baca novel " Thalita" blom? gila ya itu novel berasa menyihir gue........ jadi kodok. HAHA canda dingg. itu keren bgt sumveh cerita nya! nangis boo saya tiap bab *gak juga sih. tp keren lah pokonya. kalo inget novel, gue jd inget "au revoir" part 2 nya kaga selesai2 (re: blom gue buat sama sekali!) gue buat nya. kurang refrensi kali ya. kayanya emng kadang di ijinin sama Tuhan. mungkin gue lebih bagus nulis artikel kayanya (?) HAHAHA. yaa tapi who knows? someday gue bakal jadi orang sukses (AMIN YA TUHAN) , duitnya banyak (AMIN BANGET), bisa ngebahagiain ortu (HAHA kaya udh kerja aje ye)
tapi yg gue bingung adalah, kalo penulis itu kata2 emas nya banyak bgt!! bisa bikin yg baca tulisan nya tuh kagum. nah! kalo gue? hahaha. asal ngomong iya kayanya.
yaaa manusia boleh dong berharap. hahaha asal jgn ketinggian deh ya. wismilak ♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar