somewhere on the earth

somewhere on the earth

Jumat, 04 Juni 2010

jumat, 04 juni 2010 (part 1)

sekarang, gue akan mulai tell-ed tentang hari ini! dengan bahasa yg lebih formal. *apadah

pagi2 seperti biasa jam weker saya (nyokap) ngebangunin jam 05.45 trus bergegas pergi ke kamar mandi, buat mandi pastinya. trus pake seragam, sarapan dehh. sesampainya di sekolahh, saya bertemu dengan kawan saya Anastasya dan Jacinta. lalu saya ngisi kisikisi komp nya si hadijah. tak lama kemudian 3 kawan saya yg lain pun datang mreka adlh Olivia, Stella, dan Alexandra. langsung ke bel aja ya, trus ngerjain soal ulum yang lumayan gampang. bel istirahat deh! :D. istirahat kg makan trus liat yg remed dan saya tidak remed jasa perniagaan dan ekonomi!. bel berbunyi langsung ulum seni rupa. gambar saya sungguh sangat memalukan karena benerbener kaga sengaja warnain pake warna pelangi (merah kuning ijo). saya melirik ke arah barat laut dan melihat Livinia Saputra yang gambar nya super duper keren gila. truss pulang deh! hehehe. saat pulang kami berencana untuk hengaut ke ex tetapi karena Olivia ada sedikit masalah jd yg pergi hanya saya, Alexandra, dan Anastasya saja. lalu kita buruburu ke rumah Anastasya dan berangkat ke Central Park yg konon gossip nya luas bgt tempat nya.dan sesampainya kami di central park.......... (tubikontinyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar