somewhere on the earth

somewhere on the earth

Jumat, 04 Juni 2010

REMED

hey blogger! long time no post! (?) *kaya nya baru kemaren gue ngepost -_- wgwg*
hari ini...... tebak gue ngapain.
REMEDIAL ULUM
hem td gue remed pe-ka-en sma pe-el-ka-je. tahe sumveh. keselkesel -____-
trus td ada remed baru dan tebak.. gue remed bio nd bi. AAAA. shit ye bio remed kognitif. bi remed menulis. biasa lahh gue kan anak import gak heran remed bi (?) HA HA HA
trus hari senen ke sekolah pagi2 buat remed mat. elah. td kata pak cahyo vck gue aman dong! mogo aja kaga remed. wgwgwgwg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar